Kiswatun Hasanah, . (2021) Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Informasi Obat Di Apotek Prabu Jaya Serpongtangerang Selatan Periode Maret 2021. STIKES WDH, Tangerang Selatan.
Text
COVER.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
|
Text
MANUSCRIPT.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
Abstract
Kepuasan adalah perasaan seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesenangan terhadap aktifitas dan suatu produk dengan harapannya. Pasien adalah orang sakit yang dirawat dokter dan tenaga kesehatan lainnya di tempat praktek yang tidak mampu mengatasi kesehatannya sendiri. Tujuannya untuk mengidentifikasi tingkat kepuasan pasien dalam pelayanan kefarmasian di Apotek Prabu Jaya Serpong periode Maret 2021. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang diberikan kepada responden yaitu pelanggan atau keluarga pelanggan yang menebus obat baik dengan resep maupun tanpa resep dokter di Apotek Prabu Jaya Serpong Tangerang Selatan. Pada bulan Maret 2021 terdapat 80 pasien yang mengisi kuesioner. Jenis kelamin terbanyak adalah laki-laki (56%) dan perempuan (44%). Hasil penelitian menunjukan tingkat kepuasan terbesar dimensi kehandalan (67,3%), dimensi ketanggapan (64,3%), pada dimensi jaminan (66,3%), selanjutnya dimensi empati (67,5%) dan yang terakhir dimensi penampilan (64,9%). Kata kunci: Tingkat Kepuasan Pasien
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RS Pharmacy and materia medica |
Depositing User: | Andika Rizky Nugraha |
Date Deposited: | 04 Mar 2022 06:56 |
Last Modified: | 04 Mar 2022 06:56 |
URI: | http://eprints.wdh.ac.id/id/eprint/1326 |
Actions (login required)
View Item |