Gambaran Strategi Marketing Mix Terhadap Minat Beli Konsumen Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Pada Apotek Naifa Farma Curug, Gunung Sindur

Nurasiah Masduki, . (2022) Gambaran Strategi Marketing Mix Terhadap Minat Beli Konsumen Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Pada Apotek Naifa Farma Curug, Gunung Sindur. STIKES WDH, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
MANUSCRIPT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)

Abstract

Di era globalisasi seperti saat ini terjdi persaingan-persaingan antara perusahaan terutama perusahaan dagang. Untuk memenangkan persaingan tersebut perusahaan dagang harus memiliki strategi – strategi untuk menarik para pembeli terutama strategi dalam pemasaran. Oleh karena itu, perusahaan harus melakukan strategi pemasaran yang tepat yang pada akhirnya akan menentukan keberhasilan perusahaan dalam memasarkan produknya. Menyesuaikan diri dengan lingkungan eksternal maupun internal. Faktor eksternal yaitu faktor diluar jangkauan perusahaan yang antara lain terdiri dari pesaing, teknologi, peraturan pemerintah, keadaan perekonomian, dan lingkungan sosial budaya sedangkan faktor internal adalah Product (Produk), Price (Harga), Place (Tempat), dan Promotion (Promosi). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Mengetahui gambaran strategi marketing mix terhadap minat beli konsumen dalam upaya meningkatkan penjualan pada Apotek Naifa Farma Curug, Gunung Sindur dan Mengidentifikasi produk, harga, tempat dan promosi yang mempengaruhi minat beli konsumen pada Apotek Naifa Farma Curug, Gunung Sindur. Metode yang dilakukan menggunakan penelitian deskriptif dengan metode cross sectional. Hasil penelitian ini diperoleh data karasteristik tentang produk, harga, tempat dan promosi. Dalam penelitian ini menggunakan pengukuran sangat setuju, setuju, tidak setuju dan sangat tidak setuju. Berdasarkan penelitian yang didapatkan dari perhitungan per responden, maka dapat dikategorikan gambaran marketing mix paling banyak menjawab “SETUJU”. Penelitian ini sejalan dengan penelitian yang dilakukan oleh Renda Hardiyanti Rukmana tahun 2019. Kata Kunci : Gambaran, Marketing Mix, Minat Beli Referensi : Buku, Jurnal, Skripsi Jumlah Referensi : 18 Tahun : 2012 – 2022

Item Type: Other
Subjects: R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Depositing User: Winda Safitri .
Date Deposited: 13 Oct 2022 04:00
Last Modified: 13 Oct 2022 04:00
URI: http://eprints.wdh.ac.id/id/eprint/2637

Actions (login required)

View Item View Item