Aulia Nafasha, . (2020) Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasiaan Di Apotek Dan Klinik Pamulang Medical Centre Periode Mei 2020. STIKES WDH, Tangerang Selatan.
Text
COVER.pdf Restricted to Registered users only Download (955kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (580kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (520kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
|
Text
MANUSCRIPT.pdf Restricted to Registered users only Download (649kB) |
Abstract
Kepuasan pasien adalah hasil penilaian dalam bentuk respond emosional (perasaan senang atau puas) pada pasien karena terpenuhinya harapan atau keinginan dalam menggunakan dan menerima pelayan yang diberikan oleh farmasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien dalam pelayanan kefarmasian di apotik Pamulang Medical Centre. dengan menggunakan accidental sampling. Pengambilan data yang digunakan adalah metode survey dengan memberikan kuesioner terstruktur kepada responden yang memenuhi kreteria penguji. Besaran sampel menggunakan accidental sampling dan tabel Cohen Manion dan Morrison. pengambilan sampel dilaukan secara acak. Hasil penelitian menunjukkan tingkat kepuasan pasien pada dimensi bukti fisik (77,1%), dimensi kehandalan (77,4%), dimensi daya tanggap (79,2%), dimensi jaminan (78,12%) dan dimensi empati (78,2%). Kata kunci : Tingkat kepuasaan pasien, pelayanan kefarmasian, Persentase Kepuasan Pasien Refrensi : 17 Tahun : 2006-2016
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RS Pharmacy and materia medica |
Depositing User: | Andika Rizky Nugraha |
Date Deposited: | 01 Sep 2021 03:19 |
Last Modified: | 01 Sep 2021 03:19 |
URI: | http://eprints.wdh.ac.id/id/eprint/759 |
Actions (login required)
View Item |