Trisna Maulana, . (2020) Tingkat Kepuasaan Pasien Dalam Pelayanan Kefarmasian Di Apotek Erha Apothecary Lippo Mall Purikota Jakarta Barat Periodefebruari – Maret 2020. STIKES WDH, Tangerang Selatan.
Text
Cover_removed.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
|
Text
Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
|
Text
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (568kB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) |
|
Text
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
|
Text
Jurnal.pdf Restricted to Registered users only Download (683kB) |
Abstract
Kepuasan pasien adalah hasil penilaian dalam bentuk respond emosional (perasaan senang atau puas) pada pasien karena terpenuhinya harapan atau keinginan dalam menggunakan dan menerima pelayan yang diberikan oleh farmasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien dalam pelayanan kefarmasian di apotek Erha Apothecary Lippo Mall Puri Kota Jakarta Barat Periode Februari-Maret 2020. dengan menggunakan non-eksperimental. Pengambilan data yang digunakan adalah metode survey dengan memberikan kuesioner terstruktur kepada responden yang memenuhi kriteria inklusi. Besaran sampel menggunakan rumus Solvin. pengambilan sampel dilaukan secara acak. Hasil penelitian menunjukkan tingkat kepuasan pasien pada dimensi jaminan (90,72), dimensi empati (92,03), dimensi ketanggapan (94,37), dimensi kehandalan (93,53) dan dimensi bukti langsung (96,76). Kata kunci : Tingkat kepuasaan pasien, pelayanan kefarmasian Referensi : Buku dan Jurnal Tahun : 2005 – 2016 Jumlah referensi : 24
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RS Pharmacy and materia medica |
Depositing User: | Andika Rizky Nugraha |
Date Deposited: | 15 Jan 2021 07:21 |
Last Modified: | 15 Jan 2021 07:21 |
URI: | http://eprints.wdh.ac.id/id/eprint/85 |
Actions (login required)
View Item |