Respon Konsumen Terhadap Strategi Pemasaran Untuk Produk Folamil Genio Dengan Pendekatan Bauran Pemasaran Di Rumah Sakit Hermina Ciputat

Siti Marifatul Azkiya, . (2020) Respon Konsumen Terhadap Strategi Pemasaran Untuk Produk Folamil Genio Dengan Pendekatan Bauran Pemasaran Di Rumah Sakit Hermina Ciputat. STIKES WDH, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (719kB)
[img] Text
BAB 1 PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text
BAB 2 PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text
BAB 3 PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text
BAB 4 PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text
BAB 5 PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[img] Text
MANUSCRIPT SITI MARIFATUL AZKIYA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)

Abstract

Bauran pemasaran atau biasa disebut marketing mix, memiliki peranan yang sangat penting dalam aktifitas pemasaran karena dengan bauran pemasaran, perusahaan dapat menghasilkan laba dengan cara memenuhi kepuasaan pelanggan. Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui Respon Konsumen Terhadap Strategi Pemasaran untuk Produk Folamil Genio dengan Pendekatan Bauran Pemasaran di Rumah Sakit Hermina Ciputat.Jenis penelitian ini adalah analitik kuantitatif dengan desain Cross-sectional (potong melintang). Sampel berjumlah 96 orang ibu hamil. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara non-probability sampling dengan teknik Purposive. Pengumpulan data dengan memberikan kuesioner kepada responden untuk mengetahui respon terhadap produk, harga, tempat, promosi dan kepuasan konsumen terhadap produk Folamil Genio.Hasil penilitian menunjukan bahwa sebagian besar usia responden yang mengkonsumsi produk Folamil Genio adalah 26-35 Tahun sebanyak 74 responden atau 77,1%. Respon konsumen berpengaruh terhadap pembelian, yaitu rata-rata respon pada produk sebanyak 48,3% menjawab setuju, rata-rata respon harga didapatkan hasil sebanyak 62,8% menjawab setuju, respon design kemasan didapatkan hasil sebanyak 54,8% menjawab setuju, respon promosi sebanyak 46,5% menjawab setuju, dan respon konsumen terhadap kepuasan konsumen sebanyak 51,73% menjawab setuju. Sehingga dapat disimpulkan bahwa produk, harga, tempat, promosi dan juga kepuasan konsumen berpengaruh terhadap respon konsumen dalam menentukan pembelian suatu produk.Peneliti menyarankan untuk dapat lebih mempromosikan produk dan evaluasi penggunaan Folamil Genio. Kata kunci: Bauran pemasaran, Folamil Genio, Respon konsumen

Item Type: Other
Subjects: R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Depositing User: Andika Rizky Nugraha
Date Deposited: 13 Oct 2021 07:22
Last Modified: 13 Oct 2021 07:22
URI: http://eprints.wdh.ac.id/id/eprint/936

Actions (login required)

View Item View Item