Gambaran Kepuasan Pasien Dan Kepuasan Karyawan Rs Imc Bintaro Bulan Juni Tahun 2021

Andita Ayu Amelia, . (2021) Gambaran Kepuasan Pasien Dan Kepuasan Karyawan Rs Imc Bintaro Bulan Juni Tahun 2021. STIKES WDH, Tangerang Selatan.

[img] Text
1. COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[img] Text
2.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text
3.BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text
3.BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text
4.BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text
5.BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text
MANUSCRIPT Andita.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)

Abstract

Kepuasan erat kaitannya dengan pelayanan yang diharapkan dan kenyataan pelayanan yang telah diberikan. Kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan dan staf dirumah sakit merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran kepuasan pasien dan kepuasan karyawan di Rumah Sakit IMC Bintaro. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian deskriptif.Populasi dalam penelitian ini adalah pasien yang berkunjung di bulan juni dan karyawan yang telah bekerja minimal satu tahun yangtelahmemenuhikriteria.KemudianSampeldalampenelitianiniadalahjumlahdari perkiraan populasi yang dihitung menggunakan Rumus Slovin, pengambilan sampel dalam penelitian ini didasarkan pada kriteria inklusi dan eksklusi.Teknik sampling dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik non propability sampling, yaitu dengan menggunakan metode accidental sampling.Kuesioner yang digunakan untuk mengukur variabel pada penelitian ini menggunakan skala likert 5 poin.Dari hasilpenelitian yang telah dilakukan dengan menyebarkan kuesioner terhadap pasien dan karyawan di Rumah Sakit IMC Bintaromaka disimpulkan bahwa gambaran kepuasan pasien bulan juni 2021 adalah puas dimana nilai tertinggi terdapat pada dimensi empathy 77% dan nilai terkecil pada dimensi tangibles 53%. Untuk gambaran kepuasan karyawan bulan juni 2021 adalah puas dimana nilai tertinggi terdapat pada variabel tugas pokok fungsi kerja dan variabel rekan kerja 72% dan nilai terkecil pada variabel kesempatan untuk maju 13%. Kata Kunci : Kepuasan pasien dan kepuasan karyawan

Item Type: Other
Subjects: R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Depositing User: Andika Rizky Nugraha
Date Deposited: 08 Dec 2021 05:50
Last Modified: 08 Dec 2021 05:50
URI: http://eprints.wdh.ac.id/id/eprint/1024

Actions (login required)

View Item View Item