Betty Paradipa, . (2021) Tingkat Pengetahuan, Sikap Dan Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Membeli Obat Bebas diapotek Mose Nusa Jaya. STIKES WDH, Tangerang Selatan.
Text
COVER.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
|
Text
JURNAL.pdf Restricted to Registered users only Download (468kB) |
Abstract
Penelitian tentang Tingkat Pengetahuan, Sikap dan Perilaku Konsumen Dalam Membeli obat bebas di Apotek Nusa Jaya. Semakin meningkatnya kecenderungan konsumen dalam mengobati diri sendiri dari pada mengunjungi dokter, sehingga menyebabkan subsektor pasar obat bebas/over the counter (OTC) yang besar di Indonesia. Maka perlunya produsen mengetahui pandangan konsumen dalam keputusan membeli obat bebas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa sajakah yang dapat mempengaruhi konsumen ketika membuat keputusan pada pembelian obat bebas. Metode penelitian ini dilakukan dengan survei kepada konsumen yang membeli obat bebas. Dari hasil penelitian didapatkan enam faktor utama yang mempengaruhi konsumen dalam membeli obat bebas, yaitu karakteristik konsumen yang berdasarkan (usia, jenis kelamin, pekerjaan, pendidikan),aspek kepuasan, kecepatan dalam keputusan pembelian obat, pencarian informasi obat ,rekomendasi orang lain, dan tempat pembelian obat. Kata kunci : keputusan pembelian konsumen, Obat Bebas, analisa Data
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RS Pharmacy and materia medica |
Depositing User: | Andika Rizky Nugraha |
Date Deposited: | 16 Dec 2021 03:28 |
Last Modified: | 16 Dec 2021 03:28 |
URI: | http://eprints.wdh.ac.id/id/eprint/1111 |
Actions (login required)
View Item |