Gambaran Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Di Apotek Limomedicare Di Masa Pandemi Covid 19

Bambang Tri Hartono, . (2021) Gambaran Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Di Apotek Limomedicare Di Masa Pandemi Covid 19. STIKES WDH, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)

Abstract

Covid-19 memberikan dampak yang signifikan bagi dunia. Dampak yang paling terlihat adalah bagaimana manusia serba dibatasi dalam melakukan aktivitas sehari-hari terutama dalam memproteksikan diri dalam berinteraksi dengan orang lain. Hal ini membuat peneliti ingin melakukan penelitian mengenai “Gambaran Kepuasan Pasien Dalam Pelayanan Di Apotek Limomedicare Di Masa Pandemi Covid-19”. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran kepuasan pasien dalam pelayanan di Apotek Limomedicaredi masa pandemi Covid 19. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang membeli di Apotek Limo medicare yang telah memenuhi kriteria. Kemudian Sampel dalam penelitian ini adalah jumlah dari perkiraan populasi yang dihitung menggunakan Rumus Slovin, pengambilan sampel dalam penelitian ini didasarkan pada kriteria inklusi dan eksklusi. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik non propability sampling, yaitu dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer.Data primer pada penelitian ini merupakan persepsi dari pelanggan Apotek Limomedicare menggunakan kuesioner. Dari hasil yang penelitian yang telah dilakukan dengan menyebarkan kuesioner terhadap pelanggan yang datang ke Apotek Limomedicare, maka disimpulkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan di Apotek Limomedicarepada masa pandemi covid-19 ini adalah puas dengan nilai persentase 88,6% dimana nilai tertinggi terdapat pada kategori Emphaty 91,4% atau Sangat puas dan nilai terkecil terdapat pada kategori Responsiveness 86,4% ataupuas. Kata kunci: Kepuasan Pasien, Covid-19

Item Type: Other
Subjects: R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Depositing User: Andika Rizky Nugraha
Date Deposited: 03 Feb 2022 03:27
Last Modified: 03 Feb 2022 03:27
URI: http://eprints.wdh.ac.id/id/eprint/1215

Actions (login required)

View Item View Item