Nurbeti, . (2022) Evaluasi Kualitas Pelayanan Di Apotek Kawi Jaya Bintaro Pada Masa Pandemi Covid-19. STIKES WDH, Tangerang Selatan.
Text
COVER.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
MANUSCRIPT.pdf Restricted to Registered users only Download (592kB) |
Abstract
Pada ahir tahun 2019 seluruh dunia telah di kejutkan dengan wabah virus covid - 19 (Coronavirus Diase).Covid-19 merupakan jenis penyakit yang menular yang disebabkan oleh virus yang baru di temukan. tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan di apotek kawi jaya bintaro pada masa pandemi covid-19. penelitian ini bersifat deskriptif dengan metode accidental sampling,pengumpulan data melalui kuesioner,sampel yang di gunakan 388 responden.Hasil penelitian menunjukkan bahwa di Apotek kawi jaya bintaro yang bersedia menjadi responden terbanyak adalah yang berusia (26-36 tahun) dengan persentase 45,1%, jenis kelamin (Perempuan) dengan persentase73,2%, dengan tingkat Pendidikan (SMA/Sederajat) dengan persentase 44,3% dan bekerja sebagai Karyawan/Wiraswasta dengan persentase39,5%. Hasil dari evaluasi yang di lakukan di peroleh sebanyak 77,4% dengan kategori PUAS Kata kunci :Covid-19,Kawijaya,kepuasan,pelayanan Referensi : Artikel,Buku, jurnal,skripsi,Web Page Tahun :(2011-2021 Jumlah Refrensi : 35
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RS Pharmacy and materia medica |
Depositing User: | Winda Safitri . |
Date Deposited: | 13 Oct 2022 04:06 |
Last Modified: | 13 Oct 2022 04:06 |
URI: | http://eprints.wdh.ac.id/id/eprint/2638 |
Actions (login required)
View Item |