Evaluasi Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Resep Di Instalasi Farmasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Kota Tangerang Selatan April 2019

Alda Sofianti, . (2019) Evaluasi Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Resep Di Instalasi Farmasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Kota Tangerang Selatan April 2019. STIKES WDH, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER_removed (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)

Abstract

Salah satu sarana pelayanan kesehatan adalah rumah sakit. Rumah sakit dituntut memberikan pelayanan berkualitas guna memberikan kepuasan pada pasien. Kepuasan erat kaitannya dengan pelayanan yang diharapkan dan kenyataan pelayanan yang telah diberikan. Dari hasil penelitian diketahui gambaran kepuasan pasien pada pelayanan rawat jalan di RSU Kota Tangerang Selatan dilihat dari lima dimensi service quality. Pada dimensi tangibles sudah cukup memuaskan pasien, namun ada atribut kursi ruang tunggu serta suasana ruang tunggu belum memuaskan pasien. Pada dimensi reliability belum memuaskan pasien, dimana atribut waktu tunggu obat, melayani dengan cepat dan tepat yang belum memuaskan pasien. Pada dimensi responsiveness sudah cukup memuaskan pasien, namun ada atribut menangani tanya jawab kepada pasien secara baik, sopan dan tidak terburu-buru belum memuaskan pasien. Pada dimensi assurance sudah cukup memuaskan pasien, namun ada atribut petugas dapat menumbuhkan rasa percaya pada pasien belum memuaskan. pada dimensi emphaty sudah cukup memuaskan pasien, namun ada atribut petugas farmasi mampu memberikan solusi dan keluh kesah belum memuaskan pasien. Kata Kunci : Pelayanan resep, kepuasan pasien, aspek-aspek kepuasan pasien Referensi : 24 (Buku dan Jurnal) Tahun : 2001s/d 2017

Item Type: Other
Subjects: R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Depositing User: Andika Rizky Nugraha
Date Deposited: 23 Apr 2021 06:26
Last Modified: 23 Apr 2021 06:26
URI: http://eprints.wdh.ac.id/id/eprint/320

Actions (login required)

View Item View Item