Rendy Martua Panggabean, . (2019) Tingkat Kepuasan Dan Harapan Pasien Rawat Jalan Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Rumah Sakit Vitalaya Pada Bulan Maret-Mei 2019. STIKES WDH, Tangerang Selatan.
Text
COVER.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
|
Text
JURNAL.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) |
Abstract
Kepuasan pasien adalah indikator pertama dari rumah sakit dan ukuran mutu pelayanan. Kepuasan pasien dari waktu ke waktu akan meningkat, begitu pula tuntutannya akan fasilitas dan pelayanan kefarmasian yang diberikan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui gambaran kepuasan pasien terhadap fasilitas dan pelayanan kefarmasian di rawat jalan di RSIA Vitalaya. Penelitian ini dilaksanakan sejak Bulan Maret – Mei 2019, dengan jumlah sampel sebanyak 97 sampel dengan hasil Tingkat kepuasan pasien dimensi bukti fisik berada dalam kategori sangat baik dengan persentase sebesar 49%, dimensi kehandalan berada dalam kategori baik dengan persentase 36%, dimensi daya tanggap berada dalam ketegori sangat baik dengan persentase 46%, dimensi jaminan berada dalam kategori sangat baik dengan persentase 64%, dan dimensi empati berada dalam kategori sangat baik dengan persentase 62%. Dari hasil tersebut dapat di simpulkan bahwa pelayanan kefarmasian di RSIA Vitalaya sangat memuaskan dan sesuai dengan apa yang di harapkan.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RS Pharmacy and materia medica |
Depositing User: | Andika Rizky Nugraha |
Date Deposited: | 13 Jul 2021 03:47 |
Last Modified: | 13 Jul 2021 03:47 |
URI: | http://eprints.wdh.ac.id/id/eprint/635 |
Actions (login required)
View Item |