Sinta Nurjannah, . (2020) Hubungan Intensitas Bermain Game Online Dengan Interaksi Sosial Pada Remaja Kelas Xi Jurusan Tehnik Listrik Smk Negeri 2 Depok. STIKES WDH, Tangerang Selatan.
Text
FILE COVER.pdf Restricted to Registered users only Download (770kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
|
Text
JURNAL.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
Abstract
Fenomena tingginya tingkat intensitas bermain game online pada remaja saat ini sedang marak terjadi. Hal tersebut terjadi karna mudahnya akses dalam bermain serta rasa penasaran terhadap persaingan dalam game tersebut yang membuat remaja tertantang untuk menyelesaikan setiap level permainan. Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan tingginya intensitas bermain game online yaitu, self control dan lingkungan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan intensitas bermain game online dengan interaksi sosial pada remaja. Metode penelitian ini merupakan penelitian kuatitatif yang menggunakan data primer (kuesioner) dan memakai metode chi-square dengan tujuan untuk mengetahui hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen. Data yang dikumpulkan dengan cara menggunakan kuesioner, jumlah sampel sebanyak 55 siswa/i di SMK Negeri 2 Depok Tahun 2020. Hasil analisis dengan menggunakan rumus Chi Square didapatkan hasil uji statistik analisis hubungan intensitas bermain game online dengan interaksi sosial diperoleh nilai p-value = 0,000 < α =0,05. Maka Ha diterima sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan intensitas bermain game online dengan interaksi sosial pada remaja kelas XI jurusan tehnik listrik di SMK Negeri 2 Depok Tahun 2020.. Kata kunci : Intensitas Bermain Game Online, Interaksi Sosial. Referensi : 17 pustaka Tahun Referensi : (2010-2019)
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RT Nursing |
Depositing User: | Winda Safitri . |
Date Deposited: | 14 Jul 2021 04:20 |
Last Modified: | 14 Jul 2021 04:20 |
URI: | http://eprints.wdh.ac.id/id/eprint/640 |
Actions (login required)
View Item |