Evaluasi Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Farmasi Di Poli Klinik Rawat Jalan Rumah Sakit Di Tinjau Dari Berbagai Literatur

Damayanti Ningrum, . (2020) Evaluasi Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Farmasi Di Poli Klinik Rawat Jalan Rumah Sakit Di Tinjau Dari Berbagai Literatur. STIKES WDH, Tangerang Selatan.

[img] Text
FILE COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
FILE BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] Text
FILE BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text
FILE BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text
FILE BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text
FILE JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)

Abstract

Salah Satu Sarana Pelayanan Kesehatan Adalah Rumah Sakit. Rumah Sakit Dituntut Memberikan Pelayanan Berkualitas Guna Memberikan Kepuasan Pada Pasien. Kepuasan Erat Kaitannya Dengan Pelayanan Yang Diharapkan Dan Kenyataan Pelayanan Yang Telah Diberikan. Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Evaluasi Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Farmasi Di Poli Klinik Rawat Jalan Rumah Sakit Yang Di Tinjau Dari Berbagai Literatur. Penelitian Ini Menggunakan Penelitian Studi Literatur. Studi Literatur Merupakan Penelitian Yang Dilakukan Oleh Peneliti Dengan Mengumpulkan Sejumlah Data Pustaka Yang Berkaitan Dengan Masalah Dan Tujuan Penelitian . Hasil Aspek Kepuasan Dari Penelitian Ini Menunjukan Bahwa Aspek Tangible Dari Kelima Jurnal Ilmiah Termasuk Kategori Puas Persentase Tertinggi 68,6% Dan Ter Rendah 48,2% . Pada Aspek Reliability Dari Kelima Jurnal Ilmiah Tiga Jurnal Termasuk Kategori Puas Dan Dua Jurnal Kategori Tidak Puas Persentase Tertinggi 91,8% Dan Ter Rendah 10,8% . Pada Aspek Responsiveness Dari Kelima Jurnal Ilmiah Empat Jurnal Termasuk Kategori Puas Dan Satu Jurnal Kategori Tidak Puas Persentase Tertinggi 76% Dan Ter Rendah 28,80% . Pada Aspek Assurance Dari Ketiga Jurnal Ilmiah Termasuk Kategori Puas Persentase Tertinggi 66,3% Dan Ter Rendah 64,3% . Pada Aspek Emphaty Dari Kelima Jurnal Ilmiah Empat Jurnal Termasuk Kategori Puas Dan Satu Jurnal Kategori Tidak Puas Persentase Tertinggi 66,6% Dan Ter Rendah 53,1% . Kata Kunci : Kepuasan Pasien, Aspek-Aspek Kepuasan Pasien Referensi : 5 Jurnal Tahun : 2016/2019

Item Type: Other
Subjects: R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Depositing User: Andika Rizky Nugraha
Date Deposited: 01 Sep 2021 04:32
Last Modified: 01 Sep 2021 04:32
URI: http://eprints.wdh.ac.id/id/eprint/762

Actions (login required)

View Item View Item