Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Instalasi Farmasi Rumah Sakit Medika Lestari Periode Maret – April Tahun 2020

Nabila Nandia, . (2020) Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Instalasi Farmasi Rumah Sakit Medika Lestari Periode Maret – April Tahun 2020. STIKES WDH, Tangerang Selatan.

[img] Text
cover nabila nandia.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (646kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (810kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text
manuscript nabila.pdf
Restricted to Registered users only

Download (744kB)

Abstract

Pelayanan kefarmasian yang baik adalah pelayanan yang berorientasi langsung dalam proses penggunaan obat bertujuan menjamin keamanan, efektifitas dan kerasionalan penggunaan obat dengan menerapkan ilmu pengetahuan dan fungsi dalam perawatan pasien. Kepuasan konsumen adalah tanggapan pelanggan atau pengguna jasa untuk setiap pelayanan yang diberikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian di Rumah Sakit Medika Lestari Ciledug. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan menggunakan googke form. Tingkat kepuasan diukur berdasarkan lima dimensi kualitas jasa, dan dianalisis dengan menggunakan persentase dan skala likert. Hasil penelitian menunjukkan rata-rata persentase interpretasi skor sebesar 71,89% responden merasa cukup puas. Kata kunci : Tingkat kepuasan, pelayanan kefarmasian, RS Medika Lestari Referensi : Buku, Jurnal, Website resmi Tahun : 2006 s/d 2017 Jumlah Referensi : 17

Item Type: Other
Subjects: R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Depositing User: Andika Rizky Nugraha
Date Deposited: 28 Sep 2021 03:53
Last Modified: 28 Sep 2021 03:53
URI: http://eprints.wdh.ac.id/id/eprint/888

Actions (login required)

View Item View Item