Nabila Nandia, . (2020) Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Instalasi Farmasi Rumah Sakit Medika Lestari Periode Maret – April Tahun 2020. STIKES WDH, Tangerang Selatan.
Text
cover nabila nandia.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (519kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (646kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (810kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
|
Text
manuscript nabila.pdf Restricted to Registered users only Download (744kB) |
Abstract
Pelayanan kefarmasian yang baik adalah pelayanan yang berorientasi langsung dalam proses penggunaan obat bertujuan menjamin keamanan, efektifitas dan kerasionalan penggunaan obat dengan menerapkan ilmu pengetahuan dan fungsi dalam perawatan pasien. Kepuasan konsumen adalah tanggapan pelanggan atau pengguna jasa untuk setiap pelayanan yang diberikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian di Rumah Sakit Medika Lestari Ciledug. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan menggunakan googke form. Tingkat kepuasan diukur berdasarkan lima dimensi kualitas jasa, dan dianalisis dengan menggunakan persentase dan skala likert. Hasil penelitian menunjukkan rata-rata persentase interpretasi skor sebesar 71,89% responden merasa cukup puas. Kata kunci : Tingkat kepuasan, pelayanan kefarmasian, RS Medika Lestari Referensi : Buku, Jurnal, Website resmi Tahun : 2006 s/d 2017 Jumlah Referensi : 17
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RS Pharmacy and materia medica |
Depositing User: | Andika Rizky Nugraha |
Date Deposited: | 28 Sep 2021 03:53 |
Last Modified: | 28 Sep 2021 03:53 |
URI: | http://eprints.wdh.ac.id/id/eprint/888 |
Actions (login required)
View Item |