Rofiqo Syafa’a Fathullah, . (2020) Gambaran Pelayanan Obat Tanpa Resep Terhadap Kepuasan Konsumen Di Apotek K-24 Raya Puspitek Kota Tangerang Selatan Februari – April 2020. STIKES WDH, Tangerang Selatan.
Text
COVER.pdf Restricted to Registered users only Download (559kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
|
Text
MANUSCRIPT.pdf Restricted to Registered users only Download (844kB) |
Abstract
Kepuasan merupakan fungsi dari kinerja dan harapan. Dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan obat tanpa resep di Apotek K-24 Raya Puspitek dan mengetahui tingkat kepuasan pasien dengan cara menyebarkan kuisioner 5 dimensi berupa reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangible sebanyak 100 Responden. Kuisioner disebarkan berdasarkan pendidikan dan jenis kelamin. Jenis kelamin laki-laki sebanyak 73% dan jenis kelamin perempuan sebanyak 27% dari 100 responden. Sedangkan responden berdasarkan pendidikan sarjana sebanyak 34% yang lebih besar dari pada lainnya. Berdasarkan data penelitian yang diperoleh bahwa 100 kuisioner yang dibagikan ke pasien untuk memberikan penilaian terhadap kepuasan pelanggan dalam pelayanan obat tanpa resep adalah sebesar 80,40% dalam kategori sangat baik. Kata kunci : Pelayanan obat tanpa resep, kepuasan pelanggan, responsiveness, tangible, asurance. Tahun: 2015-2020
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RS Pharmacy and materia medica |
Depositing User: | Andika Rizky Nugraha |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 03:39 |
Last Modified: | 12 Oct 2021 03:39 |
URI: | http://eprints.wdh.ac.id/id/eprint/923 |
Actions (login required)
View Item |