Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Instalasi Farmasi Klinik Global Medika Periode Maret – April Tahun 2020

Silvy Nadia Rahmah, . (2020) Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Instalasi Farmasi Klinik Global Medika Periode Maret – April Tahun 2020. STIKES WDH, Tangerang Selatan.

[img] Text
cover silvy nadia rahmah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text
manuscript nadia fix.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)

Abstract

Pelayanan kefarmasian yang baik adalah pelayanan yang berorientasi langsung dalam proses penggunaan obat bertujuan menjamin keamanan, efektifitas dan kerasionalan penggunaan obat dengan menerapkan ilmu pengetahuan dan fungsi dalam perawatan pasien. Kepuasan konsumen adalah tanggapan pelanggan atau pengguna jasa untuk setiap pelayanan yang diberikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien pelayanan kefarmasian di Klinik Global Medika Jombang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan menggunakan google form. Tingkat kepuasan diukur berdasarkan lima dimensi kualitas jasa, dan dianalisis dengan menggunakan persentase dan skala likert. Hasil penelitian menunjukkan rata-rata persentase interpretasi skor sebesar 68.61% responden merasa cukup puas. Kata kunci : Tingkat kepuasan, pelayanan kefarmasian, Klinik Global Medika Referensi : Buku, Jurnal, Website resmi Tahun : 2006 s/d 2017 Jumlah Referensi : 17

Item Type: Other
Subjects: R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Depositing User: Andika Rizky Nugraha
Date Deposited: 13 Oct 2021 06:30
Last Modified: 13 Oct 2021 06:30
URI: http://eprints.wdh.ac.id/id/eprint/931

Actions (login required)

View Item View Item